PC Muslimat NU Kab Malang Distribusikan Bantuan Untuk Korban Gempa

berita terbaru nu kita
Ketua PC Muslimat NU Kab Malang Serahkan Bantuan Kepada Korban Gempa. (Foto: Nukita.id)
Kamis, 22 April 2021 - 21:12 WIB | Dilihat: 345

NUKITA.ID, MALANG – PC Muslimat NU Kabupaten Malang bekerjasama dengan PT Garam Persero membagikan bantuan untuk korban gempa di wilayah kabupaten Malang, Kamis 15/4/2021.

Bantuan untuk korban gempa tersebut berupa sembako dan bahan bangunan berupa semen.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang, Hj. Khofidah turun langsung memimpin pendistribusian bantuan sembako dan bahan bangunan kepada korban gempa.

“Kami bersama PT Garam Persero mendistribusikan bantuan kepada korban gempa”, ujarnya.

Hj. Khofidah yang juga anggota FPKB Jawa Timur mengatakan bahwa pihaknya mendistribusikan bantuan di wilayah yang terdampak gempa paling parah.

“Kami tadi mendistribusikan bantuan di beberapa desa yang terdampak gempa paling parah diantaranya desa Sukodono, Srimulyo Dampit dan beberapa desa yang ada di Kecamatan Tirtoyudo dan Ampelgading”, ujarnya.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang ini juga menyampaikan bahwa bantuan yang didistribusikan tidak hanya berupa sembako, akan tetap juga berupa bahan bangunan.

“PC Muslimat NU Kabupaten Malang bersama PT Garam Persero tidak hanya membawa bantuan berupa sembako yang isinya beras dan kebutuhan lainnya, akan tetap kami juga bawa bahan bangunan berupa semen”, terangnya.

Hj. Khofidah mengatakan bahwa pihaknya mendistribusikan 250 paket sembako dan semen.

“Bahan bangunan berupa semen kami berikan untuk membantu pembangunan mushola, ada 8 mushola yang kami bantu karena kondisinya sangat memprihatinkan”, ujarnya.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Malang ini berharap bantuan yang diberikan dapat meringan kan beban korban gempa, dan berharap kepada pihak lainnya juga turut membantu korban gempa. (*)

 

 

Sumber: malangsatu.id


Pewarta :
Editor :
Tags : , , , , ,

Comments: